7 Cara Jitu Mengatasi Limit Google Drive !!!

Google drive adalah salah satu platform yang populer untuk menyimpan dan membagikan file karena penggunaannya yang mudah dan tentunya ke...

6 Langkah Mudah Cara Beli BitCoin dengan Rupiah

Saat ini sedang naik daun, yaitu mata uang digital bernama BitCoin. Tercatat saat ini, harga BitCoin perkeping adalah seharga Rp 60 jutaan.

Wah dengan harga semahal itu, menggiurkan sekali ya. Mengingat harga BitCoin di tahun 2011 hanya kisaran Rp 10 ribuan saja. Jadi apakah kamu tertarik untuk berinvestasi dengan BitCoin? Kalau iya, yuk simak langkah cara beli BitCoin berikut.

Langkah Cara Beli BitCoin Yang Mudah



Untuk memiliki BitCoin ada beberapa cara, salah satunya yaitu dengan membelinya. Kamu bisa membelinya melalui exchange yang ada di Indonesia, salah satunya seperti BitCoin.Co.Id. Supaya kamu nggak salah, berikut langkah-langkahnya secara lengkap...
Langkah-langkah

Langkah 1
Kunjungi terlebih dahulu situs exchange BitCoin melalui tautan berikut:
Kunjungi: Situs bitcoin.co.id

Langkah 2
Lakukan pendaftaran dengan memasukan "Email" dan "Nomor HP", lalu klik "Register an Account".



Langkah 3
Lakukan "Verifikasi" dengan berfoto seperti gambar di bawah ini, lalu sertakan juga "KTP". Lanjutkan dengan klik "Submit".



Langkah 4
Tunggu selama kurang lebih 12 jam hingga akun kamu terverifikasi. Jika sudah, lakukan "Login"dan klik "Setor / Tarik Rupiah".



Langkah 5
Masukan berapa rupiah kamu ingin membeli BitCoin di kolom "Jumlah Deposit", lalu pilih "Sumber Dana". Lanjutkan dengan klik "Lanjutkan", lalu transfer ke rekening bank tertera.



Langkah 6
Kembali ke halaman awal pada saat kamu "Login". Pada bagian bawah, ada kotak bertuliskan "Beli BitCoin". Klik isian "100%", lalu klik "Lanjutkan". Selesai, kamu baru saja membeli BitCoin.



Itu dia langkah cara beli BitCoin yang mudah melalui exchange di Indonesia. Exchange lain sebetulnya ada seperti Poloniex atau Bitrex, tapi harus memakai dolar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar